Jumat, 31 Mei 2013

REPLIKA MINIATUR KALSTAR AVIATION

REPLIKA ATAU MINIATUR KALSTAR AVIATION ini memang kami buat secara khusus untuk memenuhi kepuasaan para pecinta dirgantara, terutamanya adalah bagi mereka yang pernah atau sering terbang bersama KALSTAR AVIATION.

Maskapai penerbangan ini berpusat di Pulau Kalimantan dan itu pula sebabnya kenapa banyak penduduk Kalimantan yang memesan replika atau miniatur kalstar aviation ini kepada kami.

Kami menyediakan tiga jenis ukuran "replika atau miniatur kalstar aviation" ini, yaitu dengan panjang sekitar 20 cm, 30 cm dan 40 cm.

Apabila Anda berminat, dipersilahkan menghubungi Herry di nomor : 0888 0646 1656.

Karena kami meng-klaim bahwa kami memberikan harga terbaik, maka kami memberikan garansi untuk mengembalikan 100 % selisih harga apabila Anda bisa menemukan produk sejenis di tempat lain dengan harga yang lebih rendah dari produk kami.

Produk-produk kami yang lain adalah :
replika atau miniatur sriwijaya air, replika atau miniatur lion air, replika atau miniatur susi air, replika atau miniatur pelita air, replika atau miniatur garuda, replika atau miniatur air asia, replika atau miniatur mandala air
, replika atau miniatur merpati,  replika atau miniatur batavia air, replika atau miniatur adam air, replika atau miniatur tiger airways, replika atau miniatur sempati air

Tidak ada komentar:

Posting Komentar